Analysis of Outpatient Patient Satisfaction in Jagakarsa District Health Center, South Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, Azrul.1996. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta : Pustaka Sinar Harapan
Budihardjo. 2001. Faktor – faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien peserta wajib PT ASKES yang berobat jalan di Puskesmas seKabupaten Sambas Propinsi Kalimantan Barat tahun 2001. Tesis FKM UI
Bustami MS, MQIH. 2011. Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan & Akseptabilitasnya. Jakarta : Penerbit Airlangga.
Depkes RI.1999. Pedoman Kerja Puskesmas. Jilid I. Jakarta : Depkes RI.
Gaspert Vincent. 1997. Manajemen kualitas dalam meningkatkan industri jasa. Yayasan Indonesia Emas Institut Vincent, Gramedia Jakarta.
Jacobalis, 1989. Menjaga Mutu Pelayanan Rumah Sakit (Quality Assurance). PT. Citra Windu Satria Jakarta.
Kadaryati. 2009. Faktor –faktor pada unit pelayanan kacamata yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan di RS Karya Medika II Tambun Tahun 2009. Tesis Program Pascasarjana Program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Respati Indonesia.
Konstantinus Sinulingga.2002. Analisis Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kesehatan Balai Pengobatan Umum Puskesmas Padang Bulan Medan tahun 2002. Tesis FKM UI
Kotler, Phillip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Prehalindo
Lameshow, et all. 1997. Besar Sampel Dalam Penelitian Kesehatan. Yogyakarta : Gajah Mada University Press.
Lizarni. 2000. Faktor – faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat jalan di Puskesmas Kuta Alam Banda Aceh tahun 1999. Tesis FKM UI
Lumenta, Benyamin. 1989. Pelayanan Medis, Citra Peran dan Penerapan. Jakarta : Penerbit Kanisius.
Lumenta, Benyamin. 1989. Dokter, Citra, Peran dan Fungsi : Tinjauan Fenomena Sosial : Penerbit Kanisius.
Muninjaya, A.A. Gde. 2011. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta : EGC.
Naidu, Aditi. 2009. Factors Affecting Patient Satisfaction And Healthcare Quality. International Journal of Health Care Quality Assurance
Rangkuty, F. 2006. Measuring Customer Satisfication : Gaining Customer Relationship Strategy. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
R. Bimo Satrio R. 2003. Faktor – faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat alan Puskesmas Bantar Gebang Bekasi tahun 2003. Tesis FKM UI.
Sari Kartika. 2009. Determinan tingkat kepuasan pasien di instalasi radiologi RSUD Ulin Banjarmasin tahun 2009. Tesis Program Pascasarjana Program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Respati Indonesia.
Sumantri Arif. 2001. Hubungan antara mutu pelayanan klinik sanitasi puskesmas berdasarkan ISO 9004-2 dengan kepuasan klien di kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Tesis FKM UI
Sumanto. 1998. Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan di Poliklinik Umum Pertamina Plaju. Tesis FKM UI
Supranto, JMA. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Pangsa Pasar. Jakarta : Rineka Cipta.
Tjiptono Fandy. 2003. Manajemen Jasa. Yogyakarta : Andi Offset
Trisjanto. 2002. Hubungan mutu layanan balai pengobatan dengan kepuasan pasien puskesmas kabupaten Lampung Utara Tahun 2002. Tesis FKM UI
Wijono, Djoko.1999. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. Surabaya : Airlangga University Press .
DOI: https://doi.org/10.37430/jen.v5i2.161
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JOURNAL EDUCATIONAL OF NURSING(JEN)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Journal Educational Of Nursing is Indexed By:
Journal Educational Of Nursing is distributed under a Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 Internasional.