Pengaruh Gaya Kepemimpinan Atasan Dan Kualitas Pelayanan Perawat T erhadap Kepuasan Pasien di Ruang Perawatan Bedah RSPAD Gatot Soebroto Puskesad
Abstract
Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan Atasan, Kualitas Pelayanan Perawat, Kepuasan Pasien
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditama (2012). Dasar-dasar Manajemen Kesehatan. Jakarta, Rineka Cipta.
Angel dan Blackwell, Miniard dalam As’ad Moh. (2012); Psikologi Sosial Untuk Perusahaan dan Industri, Jakarta. Rajawali.
Arikunto Suharmi (2010). Dasar- dasar Metodologi Penelitian Sosial, Gramedia. Bandung.
Buddy Ibrahim (2011;16).Perilaku Dalam Organisasi Terjemahan Mari Jumiati, Jakarta. Erlangga.
Budiastuti (2012). Dalam Hasan Hamid (2006). Manajemen Kesehatan, Jakarta. Karunika.
Charlez Z. Keating. Terjemahan AM Mangunhar Djana Pelayanan PT. Citra Aditya Bakti
Jakarta.
Cribbin,James.J (2012).Kepemimpinan Profesional Pendekatan Leadership Games, Yogyakarta, Gajahmada.
Fandy Tjiptono dan AnastasiaDiana (2011; 36).Mengelola Rumah Sakit Kiat Menuju Sukses di Abad 21. PT. Bumi Aksara.
Gasperz (2000; 12). C.J. Patricia Cain Smith dan Eugena F. Stone.2002. Job Satisfaction. How People Fell About Their Jobs and How it Affects their performance, New York, Maxwell Macmillian.
Gorden, Judith R (2012; 10) A.Diagnostic Approach to Organizatinal Behavior Boston, Allyn and Bacon.
Greenberg, Jeraki Terjemahan Sudiro (2012; 346). Manajemen Rumah Sakit F.K UI.
Junaidi (2010), Dasar-dasar Manajemen Sumber Daya Manusia, Binarupa Aksara, Jakarta.
Hando. T. Hani (2010; 295).Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, Bumi Aksara Jakarta.
Hersey Paul (2013; 33). Kunci Sukses Pemimpin Situational Terjemahan Budiono, Jakarta Delaprasta.
Indarjati (2013). Manajemen Personalia, Jakarta, Ghalia Indonesia.
Kastono, Kartini (2010), Pemimpin dan Kepemimpinan, Yogyakarta, BPFE.
Koentjaraningarat, dikutip oleh Sorejo Soekanto (20012;38) Manajemen Kepemimpinan, Jakarta. Rajawali.
Mc. Farland, Dalam Tulisan Soewarno Handayaningrat (2010;
, Teori Organisasi, Struktur Desain dan Aplikasi Alih Bahasa Jusuf Udaya.
Moenir, A.S (2013; 232) Kepemimpinan Kerja Teknik dan Keberhasilannya. Jakarta : Bina Aksara.
Moison, Walter dan White Dalam Haryanti (2013). Organisasi dan Manajemen, Jakarta, Karunika.
Nawawi Handani (2013).Kepemimpinan Yang Efektif, Yogyakarta.
Pamudji (2013; 20) Manajemen Pemasaran, Jakarta.
Pramudya Sura (2012; 129) Statistik Penelitian, Sebab Akibat, Bandung Pustaka. Dari Quraisy.
Philip Kotler (2012; 261). Dasar- dasar Manajemen Pemasaran,Gramedia, Jakarta.
Prabowo (2011). Manajemen Rumah Sakit, Kiat Sukses Mengelola Rumah Sakit, Bina Aksara. Jakarta.
Siagian (2011; 7) Teknik Menumbuhkan dan Memelihara Perilaku Organisasi, Gunung Agung, Jakarta.
Siagian Sondang. P (2010; 26).Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta. PT. Bumi Aksara.
Stoner seperti dikutip Purwanto(2012; 23). Manajemen. Jakarta,PT. Indeks Gramedia. Corp.
Supriyatna Tjahja (2012; 25). Apa dan Bagaimana Penerapan Change Management di Rumah Sakit. Jurnal Manajemen Administrasi dan Rumah Sakit. Indonesia, Vol. 2. No. 1 Januari.
DOI: https://doi.org/10.37430/jen.v1i1.64
Refbacks
- There are currently no refbacks.
 
Copyright (c) 2018 JOURNAL EDUCATIONAL OF NURSING(JEN)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Journal Educational Of Nursing is Indexed By:
Journal Educational Of Nursing is distributed under a Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 Internasional.











