Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Dokter Di Instalasi Rawat Inap A Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati Cilandak Jakarta Selatan
Abstract
Kata Kunci : Kepuasan Pasien, Pelayanan Dokter, Rawat Inap
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Syafii, Rencana Pembangunan Kesehatan Tahun 2005-2009 Disampaikan Pada Pertemuan Lintas Sektor Kesehatan Depkes RI, Bandung, 2007.
Aditama, Tjandra Yoga, Manajemen Administrasi RS, Universitas Indonesia, 2006
Suryawati, Chriswardani, dkk, Penyusunan Indikator Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Di Provinsi Jawa Tengah, Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan, FKM UnDip, 2006
Instalasi Pemasaran dan Humas RSUP Fatmawati, Profil Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, 2006
Instalasi Pemasaran Dan Humas RSUP Fatmawati, Profil Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, 2007
RSUP Fatmawati, Pedoman Sistem Pelaporan Dan Informasi Rumah Sakit, Revisi Pertama, 2007
Ariawan, Iwan, Besar Dan Metode Sampel Pada Penelitian Kesehatan, FKM UI, 1998
Azwar,Azrul, Pengantar Administrasi Kesehatan, Edisi Ketiga, Binarupa Aksara, 1996
Dep Kes RI, Himpunan Perundang-Undangan Bidang Kesehatan, Jakarta, 1998
Gerson, Richard F, Mengukur Kepuasan Pelanggan, Penerbit PPM, Jakarta, 2002
Hastono,Sutanto Priyo, Analisis Data, FKM UI, 2001
Heriadi, Analisis Kepuasan Provider di Rumah Sakit,
Lumenta, Benyamin, Berbagai Determinan Yang Mempengaruhi Penilaian Pasien Terhadap Pelayanan Medis, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Depkes RI, Cermin Dunia Kedokteran No 110, 1996
Miarna, Septi, Gambaran Tentang Kepuasan Pasien Terhadap Layanan Keperawatan Rawat Inap Dengan Kasus Bedah Di RSUP Fatmawati, Jakarta, 2000
Pohan, Imbalo S, Jaminan Mutu Layanan Kesehatan, EGC, Jakarta, 2006.
DOI: https://doi.org/10.37430/jen.v2i1.17
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JEN(JOURNAL EDUCATIONAL OF NURSING)
Journal Educational Of Nursing is Indexed By:
Journal Educational Of Nursing is distributed under a Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 Internasional.