Upaya Preventif, Mutu, Kepuasan Dan Loyalitas Ibu Hamil Terhadap Minat Kunjungan Ulang di Klinik Abdi Persada Banjarmasin
Abstract
Kata Kunci: Preventif, Mutu Pelayanan, Kepuasaan, Loyalitas, Kunjungan Ulang
Full Text:
PDFReferences
Sari, I.D.Manajemen Pemasaran Usaha Kesehatan. Yogyakarta: Miitra Medika Press; 2012
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. 2008. Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: 756/MENKES/SK/VI/2004 tentang Persiapan Liberalisasi Perdagangan dan Jasa di Bidang Kesehatan yaitu perlindungan konsumen. [Diunduh pada tanggal 5 April 2015 http://luk.staff.ugm.ac.id/atur/sehat/Perlindungan-KonsumenKesehatan1.pdf.
Saifudin, Abdul Bahri. Panduan Praktis Pelayanan Kesehatan Maternal dan Neonatal. Jakarta: Yayasan Bina Pustaka;2012.
V, Gaspersz. Total Quality Management. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama; 2015.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Standar Pelayanan Asuhan Antenatal Care. Jakarta: Depkes RI; 2009
Lupiyoadi, R. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat; 2015
Green, W. Lawrence, Kreuter. W, Marshall. Health Promotion Planning An Education And Enviromental Approach. New Jersey: Mayfield Publishing Company;2000
Supranto, J. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta; 2011.
Prastiwi, EN, Ayubi, D. 2011. Hubungan Kepuasan Pasien Bayar dengan Minat Kunjungan Ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi Tahun 2010. Jurnal kesehatan, 2011. Juni Vol. 12 No 1. [Diunduh tanggal 10 April 2015 available from:http://journal.ui.ac.id/health/article/download/288/284.]; 2011
Tjiptono, Fandy.Total Quality Service. Yogyakarta: Andi Offset; 2017
Latan, H. Structural Equation Modeling Konsep dan Aplikasi Menggunakan Program LISREL 8.80, Bandung: Alfabeta;2012.
Priyo Hastono, Sutanto. Modul Analisis Data, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia. Depok;2012.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R & D. cetakan ke 7. Bandung : CV Alfabeta;2015.
Ghozali, I. Structural Equation Modeling Teori Konsep dan Aplikasi dengan Program LISREL 8.80, Edisi 2. Semarang: Badan Penerbit Universitas Dipenogor;2012.
Notoatmodjo, Soekidjo. Promosi Kesehatan teori dan Aplikasinya. Cetakan 1. Jakarta; Rineke Cipta. 2011.
Safitri Novira M. Hubungan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pasien Untuk Berobat Kembali Di Unit Rwat Jalan Rumah Sakit Juwita Bekasi Tahun 2011.Tesis. Program Pascasarjana Universitas Indonesia;2011
Lupiyoadi, R. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat;2011.
Azwar, A. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan Aplikasi Prinsip Lingkaran Pemecahan Masalah. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan; 2016
Nasution. Manajemen Jasa Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia;2014.
Rohmani A, Angraini MT. Hubungan Kepuasan Pasien Dengan Minat Pasien Dalam Pemanfaatan Ulang Pelayanan Kesehatan Pada Praktek Dokter Keluarga. Jurnal Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang. ISBN: 978-602-18809-0-6 [Diunduh 10 April 2015 http://jurnal.unimus.ac.id/index.php/psn12012010/article/view/507/556; 2012.
Fitriani, Sri. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Pengguna Bpjs Di Rawat Inap RSUD Dr. Moewardi Tahun 2014. Tesis. Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. [Diunduh tanggal 12 April 2015 http://eprints.ums.ac.id/31410/14/2_NASKAH_PUBLIKASI.pdf.]; 2014
Hurriyati, Ratih. “Bauran Pemasaran dan loyalitas Konsumen”. Bandung: Alfabeta;2005.
Muchlasin.Analisis Pengaruh Kompetensi Interpersonal Perawat terhdadap Persepsi Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Batang. Semarang: Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro; 2004
DOI: https://doi.org/10.37430/jen.v2i1.13
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JEN(JOURNAL EDUCATIONAL OF NURSING)
Journal Educational Of Nursing is Indexed By:
Journal Educational Of Nursing is distributed under a Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 Internasional.